Dreamland
>
Film
>
Article

Rocky ASTRO Bintangi Web Drama Baru Tentang Idola, Ini Perannya

10 Desember 2021 16:40 | 1346 hits

DREAMERS.ID - Rocky ASTRO akan membintangi drama web baru! Pada 10 Desember, agensinya Fantagio mengkonfirmasi, “Rocky ASTRO telah berperan dalam web drama ‘Salty Idol’ (judul literal).  Dia bekerja keras untuk kembali dengan karakter yang baik dalam proyek ini juga, jadi tolong tunjukkan minat dan cinta Anda.”

'Salty Idol' adalah web drama komedi pertumbuhan yang menggambarkan kehidupan sehari-hari yang menyedihkan dari seorang idola. Meskipun menjadi bintang, ia mengalami berbagai kesulitan, termasuk kesulitan keuangan.

Dalam drama web tersebut, Rocky akan memerankan Hwiyeon, yang merupakan artis solo tetapi bergabung dengan grup idola XPierce sebagai anggota generasi kedua.  XPierce menjadi populer setelah album pertama mereka berhasil naik ke tangga lagu lagi.

Baca juga: Rocky Mengaku Sempat Menyesal Telah Tinggalkan ASTRO

Namun, karena Hwiyeon bukan anggota grup saat album pertama dirilis, dia tidak dianggap oleh penggemar XPierce. Meskipun Hwiyeon adalah anggota dari grup idola terkenal, ia menderita kesulitan dalam hidup yang dihadapi orang normal.  Namun, ia memiliki kemauan yang kuat untuk mencari solusi sendiri.

Rocky akan menghidupkan kembali drama tersebut dengan memerankan berbagai cara untuk mengatasi situasi yang menyedihkan ini, dan ia juga akan berperan aktif dalam memunculkan unsur-unsur komikal. 'Salty Idol' dijadwalkan tayang musim dingin ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio