Dreamland
>
Musik
>
Article

Band Fiksi LUNA dari Drama 'Let Me Be Your Knight' Bakal Rilis Album Spesial

10 Desember 2021 14:00 | 1603 hits

DREAMERS.ID - Big Ocean Entertainment telah mengumumkan bahwa band fiksi LUNA dari drama 'Let Me Be Your Knight' akan merilis album spesial.

Let Me Be Your Knight adalah drama bertema idol band yang mengikuti kisah Yoon Tae In (diperankan oleh Lee Jun Young), leader band LUNA. Yoon Tae In menderita sleepwalking dan berusaha mencari cara untuk menyembuhkan kondisinya.

Band LUNA juga terdiri dari Lee Shin (JR NU'EST) sebagai bassis, Woo Ga On (Kim Dong Hyun AB6IX) sebagai keyboardist, Yoo Chan (Yoon Ji Sung) sebagai drummer dan Seo Woo Yeon (Jang Dong Joo) sebagai gitaris.

Baca juga: Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Snowdrop Alami Peningkatan

Karena drama ini didasarkan pada cerita band idola, maka wajar jika drama tersebut memasukkan banyak soundtrack asli dari band fiksi drama tersebut. Untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi para penggemar, LUNA memutuskan untuk merilis album spesial bertajuk 'Moonlight.'

Menurut pengumuman, album spesial tersebut akan dirilis pada 17 Januari 2022. Sebelumnya LUNA juga telah merilis MV resmi untuk lagu Beautiful Breakup dan Love Paranoia yang tayang di YouTube BIGOCEAN ENM.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio