Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
IVE Umumkan Nama Fandom DIVE, Ini Artinya
10 Desember 2021 10:15 | 2263 hits

DREAMERS.ID - Girl group baru Starship Entertainment IVE telah resmi debut pada 1 Desember lalu. Hanya dalam 10 hari setelahnya, mereka telah menentukan dan mengumumkan nama fandom resmi!

Pada tanggal 9 Desember, IVE mengumumkan bahwa penggemar mereka sekarang akan dikenal sebagai DIVE. Nama fandom DIVE mencerminkan tagline yang selalu diucapkan IVE saat memperkenalkan diri yakni, “DIVE into IVE.”

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Dalam media sosialnya ditulis, "IVE fallen into DIVE", yang juga berarti bahwa IVE jatuh ke pelukan DIVE, dan di saat yang sama DIVE juga jatuh cinta dengan pesona IVE.

IVE sendiri telah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Khususnya, karena menjadi debut ulang bagi Jang Wonyoung dan Ahn Yujin yang sebelumnya berkarir bersama IZ*ONE. Bergabung bersama mereka ada Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo.

Girl group tersebut pun telah mencapai penjualan album minggu pertama tertinggi kedua dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo, serta meraih kemenangan pertunjukan musik pertama di Show Champion, dan dijadwalkan untuk tampil di KBS Song Festival 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio