Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Nama Akun Instagram Artis Korea Terunik

09 Desember 2021 20:15 | 1705 hits

DREAMERS.ID - Mengikuti akun sosial media artis favorit memang menjadi hal yang pasti dilakukan oleh penggemar K-Pop. Namun tidak jarang para penggemar menemukan nama akun khususnya Instagram idol K-Pop yang cukup unik sekaligus membingungkan.

Beriku tini merupaka 5 nama akun Instagram artis Korea yang unik, serta arti dibalik username tersebut.

1. IU (@dlwlrma)

Username Instagram milik IU cukup membuat penggemar bingung, karena cukup jauh dibandingkan dengan namanya. Namun ada penjelasannya lho, Dreamers. IU atau Lee Ji Eun sendiri memiliki julukan Lee Ji Geum. 'eun' berarti perak, 'geum' berarti emas.

Jika kita mengetik Lee Ji Geum menggunakan Hangul pada keyboard bahasa Inggris, maka yang akan muncul adalah dlwlrma.

2. Onew SHINee (@dlstmxkakwldrl)

Tidak hanya unik, username miliki Onew sangat sulit untuk dieja. Ada penjelasan mengapa Onew memakai nama tersebutm yaitu saat kalian mengetik huruf dlstmxkakwldrl pada keyboard di Hangul akan menampilkan tulisan Instamajingki.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Nama asli Onew sendiri adalah Lee Jin Ki. Sedangkan Majinga adalah nama Korea dari serial manga mecha Jepang yang populer, Mazinger.

3. Kai EXO (@zkdlin)

Meskipun memiliki nama username yang cukup sulit, namun arti dari username Kai adalah namanya sendiri lho, Dreamers. Jika kalian mengetik menggunakan keyboard Hangul dengan kata 'zkdlin' maka akan keluar nama Kai.

4. Hanse VICTON (@dxhxnxe)

Salah satu member VICTON, yaitu Hanse juga memiliki nama username yang unik yaitu dxhxnxe . Nama asli Hanse adalah Do Hanse, yang mana penggunaan huruf vokal semua diganti dengan huruf x.

5. Jungkook BTS (@abcdefghi_klmnopqrstuvwxyz)

Yang terbaru adalah dari golden maknae BTS, Jungkook. Dimana ia hampir menulis seluruh huruf abjad, kecuali huruf J dan K yang merupakan nama singkatan dari dirinya, JK. Unik sama kreatif banget ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio