Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE Bertahan di Puncak, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

09 Desember 2021 11:00 | 472 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 11 Desember! Album studio TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ mempertahankan posisinya di puncak selama tiga minggu berturut-turut, menjadikannya album dengan No. 1 terlama di chart tersebut.

Dua bulan setelah dirilis, mini album pertama aespa ‘Savage’ masuk kembali ke chart World Albums di No. 2. aespa juga memasuki kembali ke chart Billboard 200, di mana mereka menjadi girl grup K-pop keempat dalam sejarah yang pernah berada di chart selama lebih dari satu minggu.

Album studio ketiga NCT 127 ‘Sticker’ tetap kuat di posisi No. 3. Selanjutnya ada BTS yang sekali lagi mendaratkan total 4 album dalam chart minggu ini, yaitu ‘Map of the Soul: 7’ di No. 4, ‘BE’ di No. 6, ‘BTS, The Best’ di No. 11, dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 15.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ naik ke No. 7 dalam 27 minggu berturut-turut di chart World Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2021.

ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ naik ke posisi No. 9, sementara ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ mengikuti di No. 10. Akhirnya, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ berada di No. 13 dalam chart Billboard World Albums minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio