Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Pertemuan Lee Dong Wook dan Han Ji Eun Sebagai Mantan Pacar di Bad and Crazy

07 Desember 2021 14:00 | 606 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto dan juga video untuk adegan aksi di drama Bad and Crazy, kini tvN kembali merilis foto teaser untuk Lee Dong Wook dan Han Ji Eun sebagai pasangan mantan kekasih yang kembali bertemu.

Foto tersebut memperlihatkan ketegangan antara Ryu Soo Yeol (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan Lee Hee Kyum (diperankan oleh Han Ji Eun) yang bertemu di TKP. Ryu Soo Yeol menatap Lee Hee Kyum dengan lelah, seolah bertanya, “Kamu lagi?”. Di sisi lain, Lee Hee Kyum menatapnya tajam seolah-olah dia tidak ingin melihatnya lagi.

Sebelum menjalani hubungan, Ryu Soo Yeol sebenarnya adalah atasan Lee Hee Kyum namun keduanya putus. Hal ini masih menjadi pertanyaan penonton mengenai bagaimana kelanjutan huungan mereka nantinya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Produser ‘Bad and Crazy’ berbagi, “Lee Dong Wook dan Han Ji Eun berusaha untuk tidak melewatkan detail kecil dan menggambarkan setiap adegan dengan sempurna dalam setiap dialog dan ekspresi mereka, sehingga mereka dapat mengekspresikan Ryu Soo Yeol dan Lee dengan jelas.”

“Hee Kyum. Tidak diketahui bagaimana perasaan kedua mantan kekasih saat ini tentang satu sama lain, jadi harap perhatikan bagaimana mereka akan berubah di masa depan. Akan ada ketegangan yang mendebarkan,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio