Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea tvN dengan Rating Tertinggi di Tahun 2021

06 Desember 2021 13:15 | 712 hits

DREAMERS.ID - tvN menjadi salah satu channel favorit pecinta drama Korea, karena berbagai produksi drama di saluran tersebut. tvN terus mencetak drama populer yang meraih rating tinggi. Berikut 5 drama Korea tvN di tahun 2021 yang mendapat rating tinggi:

1. Mr. Queen

Meraih rating nasional rata-rata 17,371%, drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, didasarkan pada web drama Tiongkok berjudul Go Princess Go. Menceritakan di mana seorang koki modern mendarat di tubuh Ratu Cheorin di dinasti Joseon.

2. Vincenzo

Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon 2PM memiliki rating nasional rata-rata 14.636%. Vincenzo dirilis pada Februari 2021, sejak itu drama ini telah mengejutkan penonton internasional.

Drama ini berkisah tentang Park Joo Hyung, alias Vincenzo, yang diadopsi oleh keluarga mafia Italia. Saat dia kembali ke Korea Selatan untuk mendapatkan emasnya, dia bertemu dengan banyak karakter unik. Mereka menjadi keluarganya dan dia jatuh cinta dengan seseorang.

3. Hospital Playlist 2

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Hospital Playlist Season 2 melanjutkan dengan kisah lima sahabat di Rumah Sakit Yulje. Rating tertinggi drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do ini adalah rata-rata 14.080% skala nasional.

Penggambaran realistis dari para profesional medis menjadikan Hospital Playlist sebagai salah satu drama Korea medis terbaik. Drama ini juga menggambarkan hubungan pertemanan, karir, dan sekilas kehidupan pasien.

4. Hometown Cha Cha Cha

Dengan rating nasional tertinggi 12,665%, drama romantis Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang tayang perdana pada akhir Agustus 2021 ini dengan cepat menjadi favorit penggemar.

Berkisah tentang dokter gigi Yoon Hye Jin yang meninggalkan pekerjaan di kota dan pindah ke desa Gongjin. Dia bertemu dengan Hong Doo Shik, seorang ahli dalam segala hal dan dengan demikian, memulai perjalanan cinta mereka.

5. Mine

Mine menggambarkan kehidupan masyarakat kelas atas mencatatkan rating tertinggi rata-rata 10.512% skala nasional. Dibintangi oleh Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung yang mencoba untuk menemukan identitas mereka yang sebenarnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio