Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Review MV 'Eleven', Debut IVE yang Ditunggu-tunggu
01 Desember 2021 19:30 | 1300 hits

DREAMERS.ID - IVE akhirnya resmi melakukan debut mereka yang sangat dinanti-nantikan pada 1 Desember 2021. Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, LIZ, dan Leeseo menjadi girl grup pertama Starship Entertainment yang debut dalam 5 tahun.

IVE akhirnya debut dengan album single pertama mereka 'ELEVEN' dan lagu utama mereka dengan judul yang sama. 'ELEVEN' adalah lagu pop dance yang menunjukkan pesona para anggota.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Liriknya menggambarkan bagaimana hati seorang gadis yang sedang jatuh cinta, dan meskipun sebagian besar lagunya minimalis, ritme yang terus berubah-ubah membuatnya menyenangkan untuk didengarkan.

Eleven yang dalam bahasa Inggris berarti 11 di ibaratkan seperti dalam sepak bola yang memiliki 11 pemain terbaik yang membentuk tim, IVE juga muncul di panggung sebagai yang terbaik. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik melalui kerja sama tim mereka.

Dalam video musiknya, IVE menunjukkan koreografi dengan ketukan yang intens dan menampilkan konsep karismatik. Point koreografinya adalah ketika tangan mereka membentuk simbol angka 7 sambil menyanyikan lirik catchy "1,2,3,4,5,6,7, you make me feel like eleven."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio