Dreamland
>
Artis
>
Article

Viral Lagi, Selja Killer Pembunuh Bayaran Profesional yang Targetkan Idol K-Pop?

01 Desember 2021 19:15 | 3638 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, penggemar K-Pop di media sosial sedang dihebohkan dengan pemberitaan kemunculan Selja dengan keyword ‘Selja is back’. Hal ini tentu saja memunculkan pertanyaan siapa itu Selja bagi beberapa kpopers.

Selja sendiri merupakan sasaeng dengan nama Kim Yeonshin, ia sering membuat ancaman kematian kepada idol K-Pop tertentu. Berdasarkan berita yang beredar targetnya adalah Sehun EXO, Jimin BTS, dan Lisa BLACKPINK.

Selja juga disebut-sebut sebagai pembunuh bayaran professional dimana aksinya tidak dapat diprediksi. Berikut ini merupakan beberapa rumor tentang rencana pembunuhan yang dilakukan Selja yang beredar di media sosial:

1. Dalang dibalik kecelakaan mobil Ladies Code yang menyebabkan kedua membernya Eunbi dan Rise meninggal dunia.

2. Menaruh obat diare, minyak, dan benzene dalam kopi Himchan B.A.P yang menyebabkan Himchan berkeringat banyak saat penampilannya di era Warrior.

3. Dalang dari kejadian jus jeruk Yunho TVXQ, dimana terdapat campuran lem yang membuat Yunho mengalami luka cukup parah pada perutnya.

4. Pernah mencoba memberikan asam klorida untuk Baro B1A4 namun gagal.

Namun, hingga sekarang masih belum diketahui kejelasan siapa sebenarnya Selja. Ditambah tidak ada bukti yang cukup kuat bahwa penyebab kecelakaan para idol adalah ulah Selja, terlebih seharusnya agensi juga akan menindak keras terhadap kasus Selja bukan?

Ada juga yang mengatakan bahwa kasus Selja merupakan hal yang heboh dikalangan internasional bukan di Korea. Banyak pertanyaan yang belum dapat terjawab mengapa Selja dirumorkan telah kembali. Apakah ini hanya sekedar pengalihan isu?

Terlepas dari benar atau tidaknya sosok Selja, sebaiknya jangan terlalu panik ya, Dreamers! Tetap dukung idol kesayangan dan memberikan support buat mereka, serta banyak melakukan hal positif lainnya!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio