Dreamland
>
Film
>
Article

tvN Rilis Poster yang Tampilkan Hubungan Karakter Drama Bulgasal

01 Desember 2021 13:15 | 24409 hits

DREAMERS.ID - Pada 30 November, tvN merilis 4 poster sekaligus untuk drama terbaru berjudul Bulgasal yang menampilkan dinamika ketegangan dan hubungan antara 4 karakter utama yang masih misterius dan rumit. Drama ini akan tayang pada 18 Desember mendatang.

Poster pertama menangkap hubungan rumit dan memilukan antara Min Sang Woon (Kwon Nara) dan Dan Hwal (Lee Jin Wook), yang telah mengejarnya selama 600 tahun terakhir dengan amarah di hatinya. Namun, begitu berhasil memburunya, sorot matanya menunjukkan kesedihan, bukan dendam yang berapi-api.

Judul poster itu berbunyi, “Aku mengembara untuk waktu yang lama, mencarimu.”

Poster kedua memperkenalkan karakter Ok Eul Tae (diperankan oleh Lee Joon), seorang pria kaya dan berkuasa yang identitasnya diselimuti misteri. Tidak ada yang tahu usianya, sumber kekayaannya, atau siapa dia sebenarnya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Tetapi dia tampaknya memiliki hubungan dengan Dan Hwal. Di poster mereka, dia menatap Dan Hwal dengan penuh kerinduan, terdapat tulisan yang berbunyi, “Mulai sekarang, hanya kita berdua, kamu dan aku.”

Poster ketiga menampilkan Ok Eul Tae yang sedang berdiri di belakang Min Sang Woon dengan tatapan mengancam, dengan judul yang mengerikan, “Kau berutang padaku, kau tahu.”

Terakhir, poster keempat menyatukan Min Sang Woon dan Dan Sol (diperankan oleh Gong Seung Yeon), istri Dan Hwal sejak ia masih menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Judulnya berbunyi, “Kita harus menjadi orang yang melindungi diri kita sendiri.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio