Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Lee Joon Jadi Pria Kaya Misterius di Drama 'Bulgasal'
01 Desember 2021 12:15 | 775 hits

DREAMERS.ID - tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun-tahun.

'Bulgasal' menceritakan Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal, seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Kwon Nara sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal, tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Lee Joon berperan sebagai Ok Eul Tae, pria yang sangat kaya dan berkuasa yang identitasnya diselimuti misteri. Tidak ada yang tahu usianya, sumber kekayaannya, atau siapa dia, tetapi dia tampaknya memiliki hubungan dengan Dan Hwal.

Baca juga: Lee Joon dan Jo Se Ho Mulai Syuting '2 Days 1 Night'

Dalam potongan gambar yang dirilis, dia menarik perhatian dengan ekspresi dinginnya. Dia sedang menelepon seseorang, dan tatapan dinginnya mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang membuatnya tidak senang. Foto lain menggambarkan kegilaannya saat matanya berkobar dengan ambisi.

Ok Eul Tae memiliki selera yang elegan dan pemahaman yang mendalam tentang seni, dan keduanya menunjukkan gaya busananya yang berani. Namun, di balik pesonanya, dia adalah pria berbahaya dengan banyak rahasia, dan dia memancarkan getaran menakutkan yang membuat jantung berdebar.

'Bulgasal' akan tayang perdana pada 18 Desember. Produser drama memuji Lee Joon dengan mengatakan, “Lee Joon berubah 180 derajat saat kamera menyala. Dia bukan Lee Joon saat itu tapi Ok Eul Tae sendiri. Tolong nantikan cara dia akan berdampak kuat dalam drama.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio