Dreamland
>
Musik
>
Article

Label Baru HYBE ADOR Buka Audisi Global, Kelahiran 2010 Bisa Daftar

01 Desember 2021 11:00 | 545 hits

DREAMERS.ID - Label baru HYBE bernama ADOR (All Doors One Room) sudah mulai mencari trainee baru dari berbagai negara! Pada 1 Desember, mereka mengumumkan audisi global yang berlangsung hingga Januari tahun depan

ADOR adalah label independen baru di bawah HYBE yang dipimpin oleh Chief Brand Officer (CBO) Min Hee Jin. Sebelum bergabung dengan HYBE pada tahun 2019, dia adalah direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment.

Welcome to the first ADOR Global Audition ๐Ÿ•นโœจ

๐Ÿ’ฟ Apply on https://t.co/qyWEGUlwc7
๐Ÿ’ฟ Dec 1 ~ Jan 10 pic.twitter.com/cRB4HLmUCg

— ADOR (@alldoorsoneroom) December 1, 2021

Baca juga: Min Hee Jin dan Manajemen ADOR Diduga Sengaja Membuat Berita Buruk Tentang Artis HYBE

Audisi global online ADOR dibuka mulai 1 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022 di situs web resmi mereka. Siapa pun yang lahir antara tahun 2002 dan 2010 dapat mendaftar tanpa memandang jenis kelamin atau kebangsaan.

Mereka yang ingin mendaftar dapat mengisi formulir di situs web ADOR dan mengirimkannya dengan foto dan video yang menunjukkan bakat mereka. Rincian lebih lanjut tentang audisi dapat ditemukan di situs web resmi ADOR dan saluran media sosial.

Sementara itu, ADOR saat ini sedang bersiap untuk mendebutkan girl group baru sekitar tahun 2022. Girl group, yang sebagian besar akan diproduksi oleh Min Hee Jin, akan terdiri dari anggota yang direkrut selama progam ‘Plus Audisi Global’ tahun 2019 oleh HYBE (saat itu masih Big Hit Entertainment).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio