Dreamland
>
Musik
>
Article

Umumkan Comeback, Kim Jaehwan Akan Bawakan Lagu Baru di Konser Solo!

01 Desember 2021 09:45 | 340 hits

DREAMERS.ID - Kim Jaehwan akan menghangatkan hati penggemar dan pendengarnya dengan perilisan musik terbaru di musim dingin tahun ini. Yup, solois tampan ini telah dipastikan untuk comeback dalam waktu dekat.

Pada 1 Desember, Swing Entertainment mengkonfirmasi, “Kim Jaehwan akan merilis mini album keempatnya pada tanggal 27 Desember. Lagu utama dari album tersebut akan ditampilkan untuk pertama kalinya di konser solonya dari tanggal 24 hingga 26 Desember.”

Seperti yang beritakan sebelumnya, Kim Jaehwan saat ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya secara langsung lewat konser solo yang digelar secara oflline bertajuk '歡迎' atau ‘Welcome’.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Konser tersebut akan berlangsung pada 24, 25, dan 26 Desember di Seoul Jangchung Municipal Stadium. Ini akan menjadi konser offline pertamanya dalam dua tahun. Konser tersebut nantinya juga akan diadakan di kota-kota lain, termasuk Daegu, Busan, dan Seongnam.

Perilisan album baru ini juga akan menjadi comeback pertama Kim Jaehwan sejak merilis mini album ketiganya, ‘Change’ pada bulan April. Sementara itu, dia juga akan bersatu kembali dengan Wanna One di Mnet Asian Music Awards 2021 pada 11 Desember.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio