Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE 'Formula of Love' Bertahan 2 Minggu di Top 20 Chart Billboard 200

01 Desember 2021 09:30 | 425 hits

DREAMERS.ID - Pencapaian baru berhasil diraih TWICE dengan ‘Formula of Love: O+T=<3’! Album studio ketiga grup yang dirilis pada bulan November lalu itu telah mempertahankan posisinya di chart Billboard 200 selama dua minggu.

Pekan lalu, ‘Formula of Love: O+T=<3’ membuat debut bersejarah bagi TWICE dengan menempati posisi No. 3 di chart Billboard 200, menandai peringkat tertinggi grup tersebut, dan menjadikan TWICE sebagai girl group K-pop pertama dalam sejarah yang memiliki dua album di Top 10.

Pada 30 November waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘Formula of Love: O+T=<3’ tetap kuat di No. 16 dalam minggu kedua berturut-turut di Billboard 200, menjadikannya album pertama grup yang menghabiskan lebih dari satu minggu di Top 20.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

‘Formula of Love: O+T=<3’ juga mempertahankan posisinya di No. 1 di chart Billboard World Albums minggu ini, selain peringkat No. 5 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. .

Sementara itu, lagu utama TWICE ‘SCIENTIST’ tetap kuat di No. 14 dalam minggu kedua berturut-turut di chart Billboard World Digital Song Sales.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio