Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Jadi Pasangan di Web Drama Adaptasi Webtoon

30 November 2021 13:40 | 652 hits

DREAMERS.ID - Proyek ketiga CINE de RAMA ‘Love & Wish’ telah mengumumkan jajaran pemainnya, termasuk Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin. Web drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan akan tayang pada pertengahan bulan Desember melalui platform OTT.

‘Love & Wish’ ditulis oleh Ine dan didistribusikan oleh Kakao Page, dan akan diproduksi oleh Cube Entertainment. Webtoon tersebut sangat populer dan telah dicintai oleh 1,5 juta pelanggan di platform-nya.

Pembaca menyukainya karena menceritakan kisah tentang cinta, persahabatan, dan pertumbuhan siswa sekolah menengah yang dapat membuat remaja dan orang-orang berusia dua puluhan sangat berempati.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Youngjae GOT7 akan mengambil peran sebagai pemeran utama pria Kim Seung Hyu. Ini adalah pertama kalinya dia dipilih untuk memainkan protagonis pria dari sebuah drama romantis sejak debutnya.

Bintang ‘The Penthouse’ Choi Ye Bin akan memerankan pemeran utama wanita Son Da Eun. Sementara Yoo Jae Sang, yang muncul dalam film seperti ‘4th Place’ dan ‘Student A’ akan berperan sebagai Na Yoo Il.

Sutradara Jang Jae Hyuk, kepala grup konten visual Cube Entertainment, akan mengarahkan drama. Cube Entertainment membagikannya telah membuat cerita baru berdasarkan webtoon asli, meningkatkan harapan untuk penggemar drama dan webtoon.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio