Dreamland
>
Film
>
Article

Daftar Serial Baru Netflix Desember 2021, Money Heist Hingga Emily in Paris!

30 November 2021 15:00 | 675 hits

DREAMERS.ID - Netflix telah menyiapkan sejumlah tayangan spesial untuk menemani akhir tahun mu di rumah. Di antaranya adalah serial yang kelanjutan ceritanya sangat dinantikan, mulai dari Money Heist hingga Emily in Paris.

Money Heist: Part 5 Vol 2

Serial yang paling dinantikan Money Heist: Part 5 Vol 2 akan tayang di Netflix mulai 3 Desember. Dalam bagian puncak ini, Profesor (Álvaro Morte) menghadapi pertaruhan paling tinggi saat ia harus berjuang untuk mengeluarkan curian emas - dan yang tak kalah penting - kelompoknya dari bank. Bersiaplah untuk menyaksikan aksi yang mendebarkan!

The Unforgivable

Bagi kamu yang mencari tayangan drama, film terbaru Sandra Bullock The Unforgivable akan membuat Anda sulit berpaling dari layar. Setelah keluar dari penjara akibat pembunuhan yang dilakukannya, seorang wanita harus menghadapi orang-orang yang tidak mau memaafkan masa lalunya dan bertekad untuk menemukan adiknya yang dulu terpaksa ia tinggalkan.

Jangan lewatkan The Unforgivable yang akan tayang pada 10 Desember.

The Witcher: Season 2

Bersiaplah untuk memasuki dunia The Witcher: Season 2 pada 17 Desember! Serial fantasi mengenai monster, sihir, dan takdir ini akan kembali dengan cerita baru. Geralt dari Rivia (Henry Cavill), yang percaya bahwa Yennefer (Anya Chalotra) telah mati di Pertempuran Sodden, membawa Putri Cirilla (Freya Allan) ke rumah masa kecilnya di Kaer Morhen - tempat yang menurutnya paling aman saat ini.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Dengan para raja, elf, manusia, dan iblis di Benua berjuang untuk meraih kekuasaan di luar tembok, Geralt harus melindungi Ciri dari sesuatu yang lebih berbahaya: kekuatan misterius yang dimiliki gadis ini.

Emily in Paris: Season 2

Jangan lewatkan kembalinya sang eksekutif pemasaran/influencer favorit di Emily in Paris: Season 2. Musim terbaru serial ini menjanjikan keseruan, gemerlap fashion, dan kekacauan yang lebih banyak lagi.

Di saat Emily (Lily Collins) mulai terbiasa dengan kehidupan barunya di Paris, konsekuensi dari sebuah malam yang penuh gairah bisa mengantarkannya kepada masalah baru. Jangan lewatkan petualangan Emily di kota Paris pada 22 Desember!

Don’t Look Up

Pastikan kamu tidak melewatkan cerita seru dari Don’t Look Up, yang akan tayang di Netflix pada 24 Desember. Disutradarai oleh pemenang Academy Awards Adam McKay (The Big Short), film ini dibintangi oleh sederet aktor papan atas dunia seperti Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Jonah Hill, dan Cate Blanchett.

Don’t Look Up mengisahkan tentang dua ahli astronomi yang berkeliling ke berbagai media untuk memperingatkan umat manusia mengenai sebuah komet yang akan bertabrakan dengan Bumi. Sayangnya, hampir tak ada yang peduli dengan situasi gawat ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio