Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Stray Kids – Christmas EveL: Siap Sambut Natal Dengan Meriah Bareng Bangchan cs

29 November 2021 21:50 | 829 hits

DREAMERS.ID - Pada 29 November, boy grup asal JYP Entertainment Stray Kids resmi merilis album single terbaru bertajuk ‘Christmas EveL’. Seperti yang diketahui bahwa sebentar lagi umat Kristiani akan merayakan Natal pada 25 Desember mendatang.

Single ini terdiri dari dua judul lagu yaitu ‘Christmas EveL’ dan ‘Winter Falls’ atau yang memiliki judul lain ‘24 to 25’ dan versi bahasa Inggris dari ‘DOMINO’. Video musik untuk ‘Christmas EveL’ juga telah dirilis pada hari yang sama.

Video musik tersebut menggambarkan para member yang bertransformasi sebagai pembantu Santa Claus untuk membawakan hadiah dan juga kegembiraan untuk semua orang di hari Natal, terutama anak kecil yang ingin harapannya terwujud.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

‘Christmas EveL’ sendiri merupakan lagu hip hop funky yang disusun dan ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han). Lagu ini juga menonjolkan energy baru dari Stray Kids saat Natal dan merayakannya dengan cara yang lucu dan unik.

Tidak seperti lagu Natal pada umumnya yang lembut, lagu ‘Christmas EveL’ dibawakan dengan vibe yang lebih swag apalagi dengan tambahan rapper dan juga suara deep Felix. Bakal bikin addicted!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio