Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Artis Korea yang Dikaruniai Anak Pertama di Tahun 2021

26 November 2021 13:00 | 34788 hits

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini banyak artis Korea yang mengumumkan pernikahan mereka kepada publik, hal tersebut juga disambut baik oleh para penggemar serta mendoakan agar mereka dapat hidup bahagia, juga menantikan pemberitaan kelahiran anak mereka.

Berikut ini merupakan deretan artis Korea yang mendapatkan anak pertama di tahun 2021, anaknya gemesin pasti nih, Dreamers!

1. Kang Sora

Diawal tahun agensi Kang Sora, Plum A&C mengungkapkan bahwa artis yang menikah pada bulan Agustus 2020 ini telah melahirkan anak pertama pada 15 April, berjenis kelamin perempuan. Saat ini ia masih hiatus dari dunia hiburan dan fokus pada kehidupan barunya sebagai ibu.

2. Park Hae Soo

Aktor pemain drama ‘Squid Game’ Park Hae Soo belum lama ini resmi menjadi seorang ayah pada bulan September lalu. Istrinya melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat. Park Hae Soo dan sang istri sendiri sudah menikah sejak tahun 2019.

3. Mithra Epik High

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Pasangan artis Mithra dan Kwon Da Hyun mengumumkan kehamilan anak pertama kepada publik pada bulan Februari 2021 dan lahir pada 8 Juni. Mithra dan Kwon Da Hyun sudah menikah sejak tahun 2015.

4. Han Ji Hye

Aktris Han Ji Hye melahirkan anak pertama pada 23 Juni 2021, setelah sebelas tahun menikah. Han Ji Hye memiliki seorang suami yang merupakan seorang jaksa. Mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2010.

5. Bobby iKON

Kabar gembira dan mengejutkan selanjutnya datang dari Bobby iKON, melalui akun Instagramnya ia mengumumkan akan menikahi kekasihnya sekaligus menjadi seorang ayah pada bulan September. Diketahui sang istri telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Walaupun berita ini masih sangat privasi, namun penggemar selalu memberikan dukungan untuk Bobby dan sang istri yang mendapatkan julukan ‘Lilac’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio