Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Seru dengan Setting di Sekolah

25 November 2021 14:15 | 873 hits

DREAMERS.ID - Berbagai drama Korea mengusung genre yang berbeda-beda. Diantaranya mengangkat tema remaja dan kehidupan di sekolah menengah. Berikut ini drama Korea seru dengan setting di sekolah:

1. Extracurricular

Oh Ji Soo (Kim Dong Hee) dikenal sebagai murid SMA pendiam yang baik dan cerdas. Tidak ada yang mengetahui bahwa di luar jam sekolah, dia menjalankan layanan keamanan untuk bisnis prostitusi ilegal agar mendapatkan cukup uang untuk berkuliah dan masa depannya.

Ketika seorang teman sekelas menemukan rahasianya dan ingin terlibat dalam bisnis ini, segalanya mulai menjadi jauh lebih rumit dan berbahaya.

2. True Beauty

Kehidupan Jugyeong (Moon Geun Young) sebagai seorang siswi sekolah menengah berubah saat dia mempelajari teknik makeup. Jugyeong yang dulunya dibully karena wajahnya, hidup bersembunyi di balik riasan makeup.

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

3. Extraordinary You

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) merupakan seorang gadis sekolah menengah yang baru menemukan fakta bahwa dia hanyalah karakter dari buku komik yang takdirnya ditentukan oleh penulis. Dia memutuskan untuk mengubah plot agar sesuai dengan keinginannya dan menemukan cinta dalam hidupnya.

4. Melancholia

Dibintangi Im Soo Jung dan Lee Do Hyun, drama ini menceritakan tentang Yoon Soo, seorang guru matematika di sekolah menengah dan muridnya Seung Yoo. Rumor skandal seks yang melibatkan keduanya mulai menyebar, dan itu berdampak pada hubungan mereka.

5. School 2021

Dibintangi Kim Yohan, Jo Yi Hyun, Choo Young Woo dan Hwang Boreum Byeol, ini merupakan drama seri School dari KBS yang akan menceritakan mimpi, pertumbuhan, persahabatan dan kisah cinta siswa sekolah menengah.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio