Dreamland
>
Musik
>
Article

Mnet Susun Rencana MAMA untuk Digelar di Amerika Serikat

18 November 2021 11:00 | 482 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 November, CJ ENM menggelar konferensi pers global untuk acara MAMA 2021. Dalam kesempatan itu, mereka juga memaparkan rencana ekspansi yang lebih besar untuk Mnet Asian Music Awards kedepannya.

Konferensi pers global dihadiri oleh Kepala Direktur Konten Musik CJ ENM Kim Hyun Soo, Direktur CJ ENM dari Live Entertainment Don Kim, dan kepala produser MAMA Park Chan Wook.

Mereka mengumumkan kemitraan strategis dengan Apple Music, dan direktur kreatif global Apple Music dan wakil kepala hubungan artis, Zane Lowe, yang bergabung dalam konferensi pers melalui panggilan video.

MAMA berencana untuk memperluas jangkauan di luar Asia dan berencana untuk mengadakan upacara penghargaan di pasar musik terbesar di dunia, Amerika Serikat. Sutradara Kim Hyun Soo mengatakan, "Kami akan mengadakan MAMA tidak hanya di Asia tetapi juga di Amerika Serikat."

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

"Kami akan memperkuat posisi kami sebagai upacara penghargaan dengan penggemar musik di seluruh dunia. Kami akan memimpin tren budaya Korea dengan merekrut lineup di berbagai bidang seperti film dan drama."

Sementara itu, MAMA 2021 akan disiarkan langsung di seluruh dunia pada 11 Desember pukul 6 sore KST dengan tagline, MAKE SOME NOISE. Artinya bermakna bahwa dunia melampaui batasan nasional, etnis, dan ras untuk menghormati nilai satu sama lain tanpa prasangka melalui bahasa K-Pop.

CP Park Chan Wook menyebutkan kata kunci seperti 'nilai perbedaan', 'tantangan tanpa batas', dan 'melanggar prasangka' untuk MAMA tahun ini. Ia menjelaskan, "Ribuan suara akan berkumpul bersama untuk mengatasi batasan prasangka di bawah bahasa K-pop. MAMA akan memberikan pengalaman yang luar biasa di mana seluruh dunia akan menjadi satu dalam musik."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio