Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

17 November 2021 09:45 | 553 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah menerbitkan chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 20 November! Meski tak ada entri baru dalam chart, namun banyak artis K-Pop yang berhasil mempertahankan posisi yang tinggi di minggu ini.

Album studio ketiga NCT 127 ‘Sticker’ merebut kembali posisi No. 1 chart Worls Albums di minggu kedelapannya. Album ini juga naik lagi ke chart Billboard 200 minggu ini, kembali ke Top 40 untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan.

Sementara itu, album studio pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ naik ke No. 4 di minggu keempat di chart World Albums. ‘DIMENSION: DILEMMA’ juga masuk kembali ke Billboard 200 minggu ini, menjadikan ENHYPEN hanya artis K-pop kedelapan dalam sejarah yang albumnya bertahan selama tiga minggu.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

BTS mendaratkan total lima album yang mengesankan di 15 besar minggu ini, yaitu ‘Map of the Soul: 7’ naik ke No. 5, diikuti oleh ‘BE’ di No. 8, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 13, ‘Love Yourself: Her’ di No. 14, dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 15.

Album studio pertama ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ berada di posisi No. 10 dalam chart minggu ini, sementara TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ naik ke posisi No. 10, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album yang bertahan paling lama di chart World Albums tahun ini.

Mini album terbaru SEVENTEEN ‘Attacca’ berada di No. 11 di minggu ketiga di chart, dan BLACKPINK ‘THE ALBUM’ tetap kuat di No. 12 di minggu ke-58.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio