Dreamland
>
Artis
>
Article

Tulis Surat untuk Fans, Sorn Ungkap Perasaan Keluar dari CLC

16 November 2021 16:00 | 704 hits

DREAMERS.ID - Sorn dinyatakan resmi keluar dari girl group CLC dan juga agensi Cube Entertainment pada 16 November. Hal itu menyusul berakhirnya masa kontrak eksklusif dan hasil diskusi panjang antara Sorn dan agensi.

Cube Entertainment mengumumkan secara resmi kabar tersebut melalui media sosial, yang kemudian Sorn juga menulis surat untuk penggemar. "Halo semuanya, aku ingin mengumumkan kontrak ku dengan Cube Entertainment telah berakhir dan kami sepakat untuk berpisah."

"Aku ingin berterima kasih kepada semua yang telah mendukungku dan semua hal yang telah aku lakukan bersama dengan CLC. Aku belajar banyak dari seluruh pengalaman selama 10 tahun terakhir. Aku bertemu dengan enam gadis luar biasa yang telah menjadi keluarga kedua ku di Korea."

"Beberapa dari mereka bertemu denganku ketika aku masih berusia 15 tahun di hari pertamaku pindah ke Seoul. Aku sangat bangga dengan segala pencapaian yang kami raih bersama sebagai tum dan menikmati setiap momen bersama mereka baik suka maupun duka."

Baca juga: Sorn Angkat Bicara Soal Isu Dilecehkan Oleh CEO Agensi

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Cube Entertainment telah memberikanku kesempatan untuk menunjukkan talenta ku ke dunia dan membentuk ku menjadi sosok artis sekarang."

Sorn melanjutkan, "Yang paling penting, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang membaca pesan ini sekarang atas dukungan dan cinta yang kalian berikan kepadaku. Aku berharap yang terbaik untuk teman-temanku dan aku akan mendukung apapun yang mereka lakukan."

"Dari hati paling dalam, aku mencintai kalian dan terima kasih atas segalanya," tutup Sorn.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio