Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Umumkan Sorn Keluar dari CLC

16 November 2021 15:42 | 577 hits

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kegiatannya, pada 16 November, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Sorn telah menyelesaikan kontrak ekslusifnya dengan agensi dan keluar dari CLC.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis melalui media sosial resmi, Cube Entertainment mengumumkan, "Kami akan memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengan Sorn akan dihentikan. Karena itu, kontrak eksklusif kami dengannya akan dibatalkan dan dia akan mundur dari CLC."

"Kami membuat keputusan ini setelah berdiskusi satu sama lain. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada Sorn. Tolong terus berikan cinta dan dukungan Anda untuk babak baru dalam hidupnya."

Baca juga: Sorn Angkat Bicara Soal Isu Dilecehkan Oleh CEO Agensi

Idola kelahiran Thailand itu belakangan aktif membuat konten sendiri dengan menjalankan lagi kanal YouTube pribadinya. Ia juga populer di media sosial TikTok karena konten videonya yang lucu.

Sementara itu, Sorn adalah pemenang dari K-Pop Star Hunt pada tahun 2011. Kemudian resmi debut bersama dengan CLC di tahun 2015 lalu. Pada Maret lalu, Sorn debut solo dengan single Run.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio