Dreamland
>
Artis
>
Article

Jennie dan Rosé BLACKPINK Hadiri Pesta Pernikahan Paris Hilton

16 November 2021 15:25 | 3706 hits

DREAMERS.ID - Jennie dan Rosé BLACKPINK masih betah berada di Amerika Serikat. Mereka tidak hanya menghadiri acara resmi, tetapi juga diundang untuk menjadi tamu di acara pernikahan Paris Hilton.

Aktris sekaligus penyanyi Paris Hilton resmi menikah dengan suaminya, Carter Milliken Reum, pada Kamis, 11 November, di sebuah perkebunan Bel Air, dengan pesta yang meriah. Suaminya adalah seorang pengusaha dan pemodal ventura.

Perayaan pernikahan berlanjut hingga keesokan harinya. Pasangan itu mengadakan pesta bertema karnaval pada hari Jumat (12/11) di Dermaga Santa Monica. Banyak selebriti menghadiri pesta itu, seperti Demi Lovato, Lance Bass, Matt Bellamy, dan DJ Diplo.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Di antara banyaknya rekan selebriti Hollywood yang hadir, Jennie dan Rosé BLACKPINK menarik perhatian. Keduanya hadir dengan pakaian casual ke acara karnaval, dan terlihat sangat menikmati pestanya. Dan tampak bahagia ketika menaiki roller coaster bersama teman-teman lainnya.

Sementara itu, sebelumnya, Jennie diketahui menghadiri konser Head In The Clouds 2021 bersama Lisa, dan LACMA bersama Jung Ho Yeon. Sedangkan Rosé kedapatan menonton pertandingan basket di New York.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio