Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Seon Ho Jadi Aktor Paling Populer di Asia Artist Awards 2021

16 November 2021 13:20 | 620 hits

DREAMERS.ID - Media sosial Twitter dipenuhi dengan ucapan selamat untuk Kim Seon Ho yang mengantongi dua penghargaan di Asia Artist Awards 2021. Meskipun belum diumumkan secara resmi penggemar tidak sabar memuji aktor 'Hometown Cha Cha Cha' itu.

Kim Seon Ho terus memimpin voting Asia Artist Awards 2021 dan U+IDOL Live Popularity Award, di mana keduanya dinilai 100 persen berdasarkan pilihan oleh penggemar. Periode voting telah dimulai sejak 22 Oktober dan berakhir pada 15 November.

Kim Seon Ho mengumpulkan lebih dari 1.787.000 suara, sementara Jinyoung GOT7 berada di posisi kedua dengan 1.430.856. Menutup di tempat ketiga adalah Doyoung NCT dengan 194.749 suara.

Menariknya, Kim Seon Ho berhasil mematahkan tren idol-actor yang memenangkan penghargaan ini selama empat tahun terakhir.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Penggemar membuat tagar #KimSeonHoMostPopularActor menjadi trending. Dengan penghargaan ini, Kim Seon Ho memiliki empat penghargaan popularitas di bawah namanya, yang meliputi Baeksang Art Awards ke-57.

KBS Most Popular Entertainer untuk 2Days & 1Night (2D1N) dan dua U+IDOL Live Popularity Award 2021 dan Popularity Male Actor Asia Artist Awards, yang dia menangkan dalam satu tahun.

Asia Artist Awards 2021 akan digelar secara resmi pada 2 Desember mendatang di KBS Arena Hall. Namun aktor berusia 35 tahun itu belum bisa dipastikan hadir untuk menerima penghargaannya pasca hiatus karena skandal aborsi mantan pacar.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio