Dreamland
>
Film
>
Article

Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Akan Bintangi Drama Terbaru

16 November 2021 12:50 | 612 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Seo In Guk dan Oh Yeon Seo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Minamdang: Case Note’. Sebelumnya, Seo In Guk telah membuat penggemar terkesan lewat aktingnya di drama ‘Doom At Your Service’ sebagai dewa kehancuran.

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, ‘Minamdang: Case Note’ menceritakan tentang sebuah peristiwa yang terungkap ketika mantan profiler Nam Han Joon menjadi baksumudang (dukun pria) dan bertemu dengan pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan, Han Jae Hee.

Seo In Guk akan berperan sebagai Nam Han Joon, mantan profiler yang menjadi dukun, ia lahir dari keluarga kaya raya, wajah tampan, dan keterampilan berbicara yang membuat orang terkagum-kagum.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Sementara itu, Oh Yeon Seo berperan sebagai pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan bernama Han Jae Hee. Ia selalu tulus ketika melakukan suatu hal dan tidak menyimpan dendam. Namun, ketika ada yang tidak beres, dia sering menghina orang tanpa memandang status.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Go Jae Hyun dari ‘Dinner Mate’ dan ‘Player’, serta ditulis oleh penulis skenario Park Hye Jin dari drama ‘Ruler: Master of the Mask’, ‘The Yellow Sea’ dan ‘Kundo: Age From Rampan’.

‘Minamdang: Case Note’ sendiri akan segera melakukan syuting pertama dan dijadwalkan tayang secara perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio