Dreamland
>
Artis
>
Article

Member T-ara Ungkap Bagaimana Grup Akhirnya Bisa Comeback Meski Beda Agensi

15 November 2021 12:15 | 549 hits

DREAMERS.ID - T-ara akan segera merilis single album bertajuk ‘Re:T-ara’ yang menampilkan lagu utama ‘Tiki Taka’ pada 15 November pukul 18:00 KST. Ini adalah comeback pertama mereka sejak grup mulai hiatus pada tahun 2018 dan para membernya fokus dengan karir solo masing-masing.

Dalam wawancara dengan outlet media News1, T-ara berbicara tentang bagaimana keempat member yang tersisa dapat bersatu kembali meskipun mereka kini bernaung di agensi yang berbeda. Hyomin menjawab bahwa proses berkumpulnya para member tidaklah mudah.

Dia menambahkan, "Setiap perusahaan berbeda dan ada hal-hal seperti penjadwalan dan kolaborasi dengan agensi lain." Hyomin lebih lanjut menyatakan, "Namun, sepertinya kami dapat mengatasinya dengan baik karena kami semua memiliki keinginan yang sama untuk terus menjadi T-ara."

Qri setuju dengan Hyomin bahwa reuni itu tidak mudah tetapi karena sebagian besar member telah menjadi agen bebas, mereka dapat sering bertemu dan berbicara tentang comeback mereka.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Eunjung kemudian menyampaikan, "Tidak mudah untuk melaksanakan jadwal individu kami. Namun kali ini, kami memiliki keinginan yang kuat untuk berkumpul bersama, jadi kami berusaha untuk menyesuaikan jadwal kami."

Dia melanjutkan bahwa meskipun semua member sibuk, mereka menemukan waktu untuk bertemu satu sama lain dan saat itulah mereka merasa sangat mencintai T-ara.

Terakhir, Jiyeon mengatakan, "Sangat sulit untuk bersatu kembali karena agensi kami berbeda dan fokus kami terutama pada aktivitas individu kami. Jadi, aku meminta banyak saran dari seniorku."

Dia menambahkan bahwa ketika T-ara mengatakan mereka akan comeback, anggota staf yang bekerja dengan mereka sebelumnya memberikan bantuan. Jiyeon melanjutkan dengan mengatakan, "Manajer, penata rambut dan tata rias, tim koreografi, dan komposer semuanya berkumpul untuk membantu kami."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio