Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Happiness Ep 3-4: Kengerian Saat Masa Lockdown Dimulai
15 November 2021 10:15 | 566 hits

DREAMERS.ID - Dua episode terbaru Happiness semakin menegangkan dengan wabah tak dikenal yang menyebar sampai ke apartemen Seyang, tempat tinggal Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik). Masa lockdown pun diberlakukan.

Sebelumnya, Yoon Sae Bom mencoba menyelamatkan Lee Seung Young (Lee Kyu Hyung) yang diam-diam terjangkit virus zombie. Lee Seung Young nekat menjual informasi soal itu, sampai masuk ke kontainer yang menjadi tempat perawatan pasien kritis.

Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun semakin curiga dengan gerak gerik tetangga lantai atas karena selalu berisik, walau sudah ditegur. Sae Bom mendapati bahwa istri penghuni 601 berubah menjadi zombie.

Jung Yi Hyun yang menyelidiki kasusnya justru menemukan tanda-tanda adanya KDRT di penghuni 601. Karenanya, Sae Bom mengatakan bahwa meski berubah menjadi zombie, istri 601 hanya mengincar suaminya saja.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Hal itu membuat apartemen Seyang dikunci oleh pihak militer. Para penghuni buru-buru memborong kebutuhan dapur dan mengadakan rapat koordinasi, tanpa mengetahui bahwa ada beberapa yang sudah terjangkit tapi tidak berani memberitahu.

Satu per satu warga dari tower lain mulai berubah menjadi zombie dan menyerang tower Sae Bom-Yi Hyun. Di tengah ketegangan itu, ada saja adegan romantis Sae Bom - Yi Hyun yang membuat penonton ikut berdebar.

Pimpinan militer Han Tae Seok (Jo Woo Jin) kemudian menemui Direktur Choi Seok Ju, yang juga telah berubah menjadi zombie. Ia diduga sengaja memasarkan obat gagal NEXT yang membuat wabah baru.

Di sisi lain, kecurigaan juga mengarah kepada Andrew (Lee Joo Seung) yang bekerja sebagai pembersih apartemen. Andrew mendapat sorotan khusus di akhir episode empat, di mana ia menyaksikan para warga saling serang dari lantai atas apartemen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio