Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Hyeri dan Yoo Seung Ho di Drama Sageuk Terbaru

15 November 2021 10:00 | 567 hits

DREAMERS.ID - Drama sageuk KBS 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' (judul literal) telah membagikan still cut untuk karakter yang diperankan Hyeri Girls Day dan Yoo Seung Ho sebagai pemeran utamanya.

'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' adalah drama berlatar era Joseon, saat hukum larangan sangat tegas. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo, seorang bangsawan yang mulai secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya (Hyeri).

Dan inspektur terbesar Joseon Nam Young, yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip (Yoo Seung Ho).

Nam Young lahir di provinsi yang jauh, datang ke Hanyang untuk menghidupkan kembali kekayaan keluarganya. Meskipun dia adalah orang yang rajin belajar sebagaimana layaknya seorang pejabat pemerintah, dia juga ahli dalam seni perang seperti memanah.

Ketika dia berseragam, dia menunjukkan tatapan yang kuat dan tegas yang menunjukkan tekadnya untuk menegakkan hukum setiap saat.

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

Sementara Kang Ro Seo yang lahir dari keluarga bangsawan, hidupnya juga tidak mudah. Ayahnya meninggal 10 tahun yang lalu, dan dia akhirnya menjadi kepala rumah tangga di usia muda.

Saat kakak laki-lakinya Kang Hae Soo (Bae Yoo Ram) sedang belajar untuk ujian menjadi pejabat kerajaan, Kang Ro Seo melakukan semua yang dia bisa untuk membayar biaya buku-bukunya.

Setelah kekayaan keluarga mereka menurun, orang lain memandang rendah dirinya sebagai orang miskin. Terlepas dari kesulitan keluarganya, Kang Ro Seo adalah pencari nafkah yang teguh. Dia akhirnya mulai membuat alkohol untuk membayar hutangnya.

Drama 'When the Flowers Bloom, I Think of the Moon' akan tayang perdana pada 20 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio