Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Wanna One Dikonfirmasi Tampil di MAMA 2021

15 November 2021 09:00 | 541 hits

DREAMERS.ID - Senin (15/11) pagi membawa kabar baik untuk Wannable, fandom Wanna One. Pasalnya, grup jebolan Produce 101 Season 2 dikonfirmasi akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021!

Pada 15 November, penyelenggara MAMA 2021 mengumumkan bahwa baik Wanna One akan tampil di upacara penghargaan yang akan diadakan pada 11 Desember pukul 6 sore KST mendatang.

“Wanna One, yang membuat berbagai rekor musik di Korea selama promosi mereka dan juga berperan dalam menyebarkan K-pop ke seluruh dunia, mereka baru-baru ini dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA pada 11 Desember,” kata Mnet.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Lebih lanjut, Mnet mengatakan, “Mereka akan mempersiapkan penampilan spesial yang akan menggetarkan para penggemar musik.”

Sebelumnya, Wanna One yang resmi debut pada Agustus 2017 melakukan promosi kurang dari satu setengah tahun. Mereka mendapatkan penggemar dari seluruh dunia, hingga pernah melakukan tur jumpa fans dan konser ke berbagai negara.

Grup ini terdiri dari sebelas anggota yakni Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Minhyun NU'EST, Bae Jin Young CIX, Ha Sung Woon, serta Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin AB6IX.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio