Dreamland
>
Film
>
Article

Persaingan Ketat Drama tvN Happiness dan Jirisan, Nomor Satu di Malam Minggu

14 November 2021 13:07 | 1451 hits

DREAMERS.ID - tvN menayangkan dua drama berbeda pada Sabtu malam yakni Jirisan dan Happiness. Kedua drama tersebut menghadirkan cerita menegangkan yang digemari penonton, dan sukses menjadi tontonan nomor satu.

Happiness berhasil mencapai rekor penayangan baru sepanjang masa. Episode ketiga dari drama bergenre thriller apokaliptik ini mencetak rating nasional rata-rata 3,6 persen dan puncak 4,4 persen, menandai peringkat tertinggi drama tersebut.

Selain itu, Happiness menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 2,0 persen dan puncak 2,5 persen, pada Jumat (12/11) malam.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Kemudian pada Sabtu (13/11) malam, Happiness kembali menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rating nasional rata-rata 3,3 persen dan puncak 4,1 persen. Serta mencapai rating tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 - 49 tahun, dengan rata-rata nasional 2,2 persen dan puncak 3,0 persen.

Sementara itu, episode terbaru Jirisan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, dengan rating nasional rata-rata 7,9 persen dan puncak 8,7 persen, pada Sabtu (13/11) malam.

Drama misteri yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,9 persen dan puncak 4,4 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio