Dreamland
>
Film
>
Article

7 Drakor Tahun 2010-an Paling Populer (Part 2)

12 November 2021 18:37 | 1142 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2010-an menjadi tahun emas awal drama Korea masuk ke Indonesia. Sederet drama ini berhasil mencuri perhatian, yang membuat penontonnya terus terjerumus untuk menonton satu drama ke satu drama lainnya:

1. Moon Lovers

Ha Jin (IU) terlempar ke 1000 tahun yang lalu dan mendarat di era Dinasti Goryeo sebagai seorang gadis muda bernama Hae Soo. Ha Jin sekarang terlibat dalam perebutan kekuasaan dan melawan berbagai pesaing kejam takhta.

2. Reply 1988

Drama yang dibintangi Hyeri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum dan Lee Dong Hwi ini menceritakan kehidupan 5 keluarga yang tinggal di lingkungan bernama Ssangmundong di tahun 1988.

3. MrSunshine

Dalam drama berlatar akhir Periode Joseon, Lee Byung Hun berperan sebagai Marinir AS Eugene Choi, yang kembali ke tanah airnya dan jatuh cinta dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri), seorang wanita bangsawan yang diam-diam bekerja untuk Righteous Army, seorang milisi yang berjuang untuk kemerdekaan Korea. Mr. Sunshine menggabungkan semua elemen mulai dari cinta segitiga, sejarah, dan aksi.

4. Healer

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Tempat Kerja yang Toxic

Ji Chang Wook menjadi 'Healer', nama samaran untuknya yang bekerja sebagaj kurir ilegal. Dia melakukan apapun yang diinginkan kliennya. Namun semuanya berubah ketika dia jatuh cinta dengan gadis yang harus dia lindungi.

5. Stranger

Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) adalah seorang jaksa tanpa emosi. Setelah menyadari korupsi seorang jaksa yang mati, dia memutuskan untuk melakukan penyelidikan ke kantor kejaksaan Seoul. Sementara Han Yeo Jin (Bae Doo Na) adalah seorang detektif bersemangat yang membantunya mengungkap lebih banyak korupsi.

6. Hotel Del Luna

Jang Man Wol (IU) dikutuk menjalani hukuman mengelola Hotel Del Luna. Bukan hotel biasa, hotel ini diperuntukkan bagi mereka yang beristirahat sebelum pergi ke alam baka. Hotel tersebut selalu mempekerjakan manusia sebagai Manager. Karena janji ayahnya, Go Chan Sung (Yeo Jin Goo) mulai bekerja disana.

7. Misaeng

Jang Geu Rae (Im Si Wan) gagal menjadi pemain papan go profesional. Sekarang dia terlempar ke dunia nyata. Atas rekomendasi seorang kenalan, Jang Geu-Rae dapat mulai bekerja sebagai pekerja magang. Pada hari pertamanya, Jang Geu Rae bertemu bosnya Oh Sang Sik (Lee Sung Min). Jang Geu Rae berjuang untuk bekerja di perusahaan barunya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio