Dreamland
>
Film
>
Article

Ketegangan di Balik Pertemuan Pertama Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di 'Now We Are Breaking Up'

12 November 2021 12:45 | 875 hits

DREAMERS.ID - Salah satu drama paling dinantikan, ‘Now We Are Breaking Up’, akan menayangkan episode perdananya malam ini pada 12 November. SBS pun telah membagikan preview pertemuan pertama antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong!

‘Now We Are Breaking Up’ adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas. Sementara Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk di mana mereka duduk berhadapan di sebuah restoran mewah. Meski berada di ruangan yang begitu mewah, yang paling menonjol adalah visual kedua aktor tersebut.

Baca juga: 6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

Selain itu, foto-foto tersebut memicu keingintahuan pemirsa saat Ha Young Eun menatap Yoon Jae Guk dengan tatapan dingin di saat dia sedikit memalingkan muka. Pemirsa akan mengetahui apa alasan di balik pertemuan yang tidak romantis antara keduanya dan bagaimana hubungan mereka akan berubah.

Produser ‘Now We Are Breaking Up’ berkomentar, “Dalam episode pertama ‘Now We Are Breaking Up’, hubungan spesial antara pemeran utama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dimulai. Adegan di atas adalah pertemuan resmi pertama mereka.”

“Namun, itu akan menjadi pertemuan pertama yang dipelintir dengan benar alih-alih yang romantis. Dalam proses ini, dua karakter utama juga akan menonjolkan chemistry mereka yang tidak biasa saat berargumen. Tolong beri kami banyak perhatian.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio