Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Park Hyung Sik Curigai Baek Hyun Jin di Drama ‘Happiness’
11 November 2021 14:45 | 857 hits

DREAMERS.ID - Pada episode pertama drama Happiness, Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) menemukan kasus di mana beberapa orang memiliki gejala yang aneh, yang diketahui mengidap penyakit menular.

Penonton juga dibuat terkejut mengetahui bahwa Lee Seung Young (diperankan oleh Lee Kyu Hyung) sebenarnya telah dicakar oleh pasien yang terinfeksi, dan menunjukkan gejala yang sama di dalam truk beku.

Hal misterius lainnya adalah tetangga baru Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun yang tinggal di atas lantai mereka. Mereka terus mendengar suara-suara aneh dari sana. Namun, Oh Joo Hyung (Baek Hyun Jin) bertindak curiga seolah-olah dia menyembunyikan rahasia.

Baca juga: Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'

Dalam foto teaser yang dirilis, Jung Yi Hyun dengan teliti memeriksa kamar Baek Hyun Jin, dan noda darah pada cermin kamar mandi menjadi hal yang paling mencurigakan. Oh Joo Hyung terlihat sangat bingung, dan Jung Yi Hyun menghadapinya dengan ekspresi pantang menyerah.

Apa sebenarnya yang terjadi di apartemen 601?

Di episode ketiga, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun akan mencari tahu apa yang menyebabkan suara di kamar atas mereka, episode ini akan memunculkan rasa penasaran penonton sangat ingin mengetahui bagaimana hidup mereka akan berubah karena penyakit menular.

Produser drama berkomentar, “Perjuangan untuk bertahan hidup akan dimulai. Silakan tonton untuk melihat pilihan apa yang akan dibuat Yoon Sae Bom, Jung Yi Hyun, dan tentang penyakit menular. Penonton akan dapat melihat berbagai keinginan manusia ketika mereka berada dalam situasi ekstrem.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio