Dreamland
>
Musik
>
Article

Gaon Berikan BTS Sertifikasi Triple Million hingga Platinum untuk ITZY dan MONSTA X

11 November 2021 16:15 | 559 hits

DREAMERS.ID - Gaon Chart telah merilis kumpulan sertifikasi resmi terbarunya! Pada 11 November, diumumkan bahwa album BTS ‘Love Yourself: Answer’ BTS telah menerima sertifikasi triple million karena melebihi 3 juta penjualan album.

NCT 127 ‘Sticker’ juga menerima sertifikasi double million karena melebihi 2 juta penjualan album. Sementara ENHYPEN ‘BORDER: CARNIVAL’ telah disertifikasi triple platinum karena melampaui 750.000 penjualan.

Lisa ‘LALISA’, Rosé ‘R’, dan ATEEZ ‘ZERO: FEVER Part 3’ telah disertifikasi double platinum untuk masing-masing melampaui 500.000 penjualan. Terakhir, ITZY ‘Crazy in Love’ dan MONSTA X ‘FOLLOW: FIND YOU’ masing-masing meraih platinum untuk 250.000 penjualan.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Pada tahun 2018, Asosiasi Industri Konten Musik Korea menerapkan sistem sertifikasi untuk penjualan album, unduhan lagu, dan streaming online. Sertifikasi diberikan ketika setidaknya enam minggu telah berlalu sejak album dirilis.

Dimulai dengan musik yang dirilis pada atau setelah 1 Januari 2018, Gaon Chart mengesahkan album platinum setelah mencapai 250.000 penjualan, sementara album yang telah terjual satu juta kopi atau lebih menerima sertifikasi "million".

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio