Dreamland
>
Artis
>
Article

Susul Seo Kang Joon, Gong Myung Akan Masuk Wajib Militer Bulan Depan

09 November 2021 11:30 | 507 hits

DREAMERS.ID - Dua anggota grup aktor 5urprise, Seo Kang Joon dan Gong Kyung telah dipastikan akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Terbaru, agensi mengumumkan Gong Myung dijadwalkan masuk wamil pada bulan Desember.

Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi Gong Myung sebelumnya belum bisa memastikan jadwal wamil sang aktor. Lalu pada 9 November, perwakilan merilis pernyataan mengenai jadwal tersebut yang sudah ditetapkan.

"Aktor agensi kami Gong Myung akan masuk militer pada 14 Desember sebagai tentara tugas aktif. Kami meminta dukungan hangat Anda untuk Gong Myung, yang akan kembali setelah dengan patuh menyelesaikan wajib militer yang diberikan kepadanya sebagai warga negara Korea Selatan," kata agensi.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Lebih lanjut, Saram Entertainment menyatakan, "Untuk pencegahan penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu masuk wajib militer akan dilakukan secara tertutup. Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih."

Gong Myung belum lama ini menyelesaikan drama SBS Lovers of the Red Sky. Dan saat ini tengah membintangi reality show tvN House on Wheels 3. Sementara itu, Seo Kang Joon, rekan segrupnya, akan masuk wamil lebih awal pada tanggal 23 November 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio