Dreamland
>
Musik
>
Article

T-ara Umumkan Tanggal Comeback, Rilis Foto Teaser Menawan

09 November 2021 11:00 | 510 hits

DREAMERS.ID - T-ara akhirnya dipastikan comeback setelah empat tahun hiatus. Grup yang sekarang beranggotakan empat member ini baru saja mengumumkan tanggal comeback, sekaligus merilis rangkaian foto teaser.

Pada 8 November, T-ara mengumumkan akan kembali ke industri musik Korea dengan karya baru yang diproduksi bersama oleh saluran media seluler Dingo. Album baru ini akan menjadi yang pertama bagi T-ara dalam sejak What's my name? yang dirilis pada tahun 2017.

Produser hit Jo Young Soo dan Ahn Young Min sekali lagi berpartisipasi dalam musik baru girl grup tersebut. Sebelumnya, mereka bekerja sama dengan T-ara pada lagu-lagu hits seperti Lie, Cry Cry, dan DAY BY DAY.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Dalam rangkaian foto teaser, keempat anggota T-ara tampil menawan mengenakan outfit serba hitam dengan konsep girl crush. Kemudian Eunjung, Jiyeon, Hyomin, dan Qri berubah menjadi cowboy girl dalam balutan kostum berkuda.

T-ara juga mengumumkan bahwa single baru berjudul ALL KILL akan dirilis pada 15 November pukul 6 sore KST. Tentunya ini sudah sangat dinantikan oleh Queens, nama fandom T-ara, setelah sekian lama.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio