Dreamland
>
Artis
>
Article

Belum Move On dari Squid Game, Intip Kembali Artis Korea Jadi Younghee Saat Halloween

08 November 2021 16:15 | 900 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa pesta Halloween telah berlalu sejak orang-orang bahkan idol K-Pop turut merayakan dengan menggunakan kostum yang unik dan menjadi perbincangan netizen. Terutama banyaknya idol K-pop yang memakai kostum dari karakter di drama ‘Squid Game’, salah satunya adalah Younghee, si boneka legend.

Berikut ini merupakan deretan artis Korea yang menjadi Younghee saat Halloween, dari idol senior hingga pemeran Squid Game itu sendiri, Ada siapa aja ya?

1. Winter aespa

Tentunya Halloween Party dari SM Entertainment selalu menjadi yang ditunggu-tunggu pada setiap tahunnya. Seperti pada tahun ini, Winter aespa mencuri perhatian penggemar dengan penampilannya sebagai Younghee.

Alih-alih menyeramkan, Winter tampak menggemaskan dengan baju yang identic dengan warna kuning tersebut.

2. Shindong Super Junior

Tidak mengherankan lagi bagi penggemar jika ada member Super Junior kerap bertingkah aneh, seperti Shindong yang juga menjadi Younghee saat Halloween Party. Bahkan ada juga video yang menggabungkan Shindong dan Winter yang sedang melaksanakan tugas mereka untuk mencari pergerakan pemain.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

3. Lee Yoo Mi

Aktris yang berperan sebagai Jiyeong dalam drama ‘Squid Game’ ini juga ikut menggunakan kostum Younghee. Penampilannya ini cukup mengobati rasa kangen penggemar pada drama popular Netflix di tahun 2021 tersebut.

4. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK menjadi idol selanjutnya yang memeriahkan Halloween dengan penampilannya sebagai Younghee. Maknae BLACKPINK tersebut juga membagikan video dan foto saat dirinya sedang bergaya seperti Younghee.

5. Yubin BLING BLING

Salah satu member girl grup rookie, BLING BLING Yubin juga terlihat merayakan Halloween sebagai Younghee. Ia juga melakukan foto bersama rekan grupnya,  Ayamy yang menjadi peserta ‘Squid Game’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio