Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Diborong tvN, Inilah 7 Pasangan Drakor 2021 Terbaik Pilihan Media Korea

08 November 2021 13:40 | 902 hits

DREAMERS.ID - Cukup banyak drama Korea yang memasangkan aktor dan aktris dengan chemistry luar biasa di tahun ini. Apakah itu dramanya bergenre romantis atau tidak, media Korea JoyNews24 telah menentukan pasangan drama Korea terbaik tahun ini.

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-17, JoyNews24 melakukan survei dengan partisipasi para ahli dan perwakilan industri untuk memilih bintang dan konten yang memberikan dampak besar di industri hiburan tahun 2021 ini.

Survei berlangsung dari 12 Oktober hingga 19 Oktober, dan 200 karyawan industri berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Salah satunya untuk kategori pasangan drama Korea terbaik berikut ini.

1. Dimple Couple - Hometown Cha-Cha-Cha

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dari Hometown Cha-Cha-Cha terpilih sebagai Pasangan Drama Korea Terbaik tahun ini. Dalam dramanya, karakter yang diperankan mereka sukses membuat penonton ikut terbawa perasaan hingga berakhir bahagia dengan menikah.

2. Mafia Couple - Vincenzo

Meski bergenre dark comedy dengan konflik balas dendam, namun penampilan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sebagai pasangan mafia dan pengacara sangat membekas. Chemistry mereka saat menjalani kasus yang dibumbui romansa begitu luar biasa.

3. IkSong Couple - Hospital Playlist 2

Peringkat ketiga adalah Jeon Mi Do dan Jo Jung Suk. Dalam karakter masing-masing sebagai Chae Song Hwa dan Lee Ik Joon, fondasi utama romansa mereka adalah dari sahabat jadi cinta. Cinta itu sebenarnya sudah dipendam sejak lama, sampai akhirnya mereka akui saat dewasa.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

4. Gom Gom Couple - Hospital Playlist 2

Pasangan drama Korea terbaik lainnya ada Chu Min Ha (Ahn Eun Ji) dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) di posisi keempat. Pasangan yang juga dari Hospital Playlist 2 ini membuat penonton ikut senang ketika akhirnya mereka berpacaran.

5. Lee Do Hyun & Go Min Si - Youth of May

Sementara itu, Lee Do Hyun dan Go Min Si dari drama KBS Youth of May berada di posisi kelima. Kisah cinta karakter mereka mungkin tragis, tetapi chemistry dan penampilan mereka dalam bergenre melodrama itu cukup kuat untuk menarik hati perhatian pemirsa.

6. Shin Ha Kyun & Yeo Jin Goo - Beyond Evil

Bromance antara Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo dalam drama kriminal Beyond Evil sukses menuai pujian. Keduanya mampu memperlihatkan chemistry yang berbeda ketika karakternya saling curiga hingga akhirnya percaya satu sama lain.

7. Uhm Ki Joon & Kim So Yeon - The Penthouse

Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon menempati posisi ketujuh karena berhasil menunjukkan chemistry sebagai suami istri yang problematik dalam drama The Penthouse. Akting keduanya sebagai pasangan maupun penjahat berhasil menarik perhatian penonton.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio