Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Umumkan Pernikahan di Hari Natal

08 November 2021 12:15 | 732 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lee Si Eon dan Seo Ji Seung yang mengumumkan rencana pernikahan! Kedua aktor ini mulai berkencan tahun 2017 dan mengonfirmasi hubungan merek pada Februari 2018.

Pada 8 November, perwakilan industri melaporkan bahwa Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada tanggal 25 Desember di Pulau Jeju. Laporan tersebut menyatakan bahwa itu akan menjadi pernikahan kecil yang hanya dihadiri keluarga mereka.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Si Eon Story J Company mengonfirmasi, “Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada hari Natal.”

Baca juga: Lee Si Eon Minta Maaf dan Jelaskan Situasi Saat Tamu di Acara Pernikahannya Tak Pakai Masker

Agensi menambahkan, “Karena COVID-19 dan untuk perlindungan privasi para aktor, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan lokasi dan waktu.”

Lee Si Eon memulai debutnya pada tahun 2001 dengan film ‘Kick the Moon’ dan memantapkan namanya lewat proyek-proyek terkenal termasuk ‘Reply 1997’, ‘W’, ‘My Love, My Bride’, ‘Live’, dan banyak lagi. Dia juga menerima cinta untuk jangka panjangnya di variety show ‘I Live Alone’.

Sementara Seo Ji Seung memulai debutnya melalui ‘Sharp 2’ pada tahun 2005 dan sejak itu membintangi proyek-proyek termasuk ‘Orange Marmalade’, ‘Cheo Yong 2’, ‘Very Ordinary Couple’, ‘The Treacherous’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio