Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Baru Tayang, Happiness Langsung Jadi Drama Paling Banyak Ditonton
07 November 2021 09:45 | 5174 hits

DREAMERS.ID - tvN akhirnya menayangkan drama terbaru Happiness yang sudah sangat dinantikan. Drama yang dibintangi Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini disambut antusias oleh penonton, dengan langsung mendapatkan rating yang tinggi untuk dua episode perdananya.

Pada tanggal 5 November, Happiness tayang perdana dengan rating pemirsa yang menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, episode pertama Happiness mencetak rating nasional rata-rata 3,3 persen dan puncak 4,7 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 1,6 persen dan puncak 2,2 persen.

Kemudian pada 6 November, Happiness juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel untuk episode kedua, yang tetap relatif stabil dengan peringkat nasional rata-rata 3,2 persen.

Selain itu, drama bergenre thriller apokaliptik ini tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak skor rata-rata nasional 1,8 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio