Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
3 Poin yang Harus Diperhatikan Dalam Drama ‘Happiness’
06 November 2021 16:05 | 1301 hits

DREAMERS.ID - Drama Happiness telah merilis episode perdananya pada 5 November, drama ini cukup ditunggu-tunggu oleh penonton karena mengangkat tema tentang penyakit menular yang kerap menjadi favorit penggemar drama Korea.

Berikut adalah tiga poin penting yang harus diperhatikan dalam drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin ini.

1. Perjuangan untuk Kebahagiaan

Seperti judulnya, kebahagiaan merupakan hal yang diinginkan setiap manusia, banyak manusia yang juga mencari tahu arti kebahagiaan itu sendiri. Drama ini menggambarkan kebahagiaan yang dapat hancur dalam sekejap karena penyakit menular.

Sutradara Ahn Gil Ho berkata, “Titik awal drama ini adalah pentingnya kehidupan sehari-hari, ketidakpedulian yang kita miliki terhadap orang lain, dan ketakutan serta kelelahan yang mengikuti epidemi virus.”

Baca juga: Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'

2. 3 Aktor Pemeran Utama

Drama ini dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin. Banyak penggemar drama yang menantikan chemistry Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik karena ini merupakan comeback mereka setelah lama tidak muncul di layar kaca.

Sementara itu, Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk, pria yang memegang kunci dari seluruh penyakit misterius. Ia juga menjadi karakter yang diwaspadai karena mengetahui informasi mengenai penyakit menular lebih banyak dibandingkan karakter lain.

3. Akting Para Artis Veteran

Drama ini berfokus untuk menunjukkan perjuangan orang-orang biasa yang hidupnya dijungkirbalikkan oleh penyakit baru yang menakutkan. Ada juga beberapa aktor yang akan memerankan perubahan emosional dan fisik yang datang dengan terinfeksi penyakit tersebut.

Drama ‘Happiness’ akan dibintangi oleh artis veteran seperti Lee Joon Hyuk, Park Joo Hee, Baek Hyun Jin, Park Hyung Soo, Bae Hae Sun, Cha Soon Bae, Hong Soon Chang, Lee Joo Shil, hingga Baek Joo Hee.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio