Dreamland
>
Artis
>
Article

Gong Myung Dikabarkan Akan Segera Wajib Militer, Ini Klarifikasi Agensi

05 November 2021 09:40 | 550 hits

DREAMERS.ID - Tidak sedikit selebriti Korea yang memutuskan untuk masuk wajib militer lebih awal dari batas akhir. Terbaru, Gong Myung dikabarkan akan segera hiatus dari dunia akting untuk menjalankan tugas negara tersebut.

Pada 5 November, outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa Gong Myung saat ini sedang bersiap untuk mendaftar wajib militer sebagai pekerja layanan publik. Laporan itu juga mengklaim bahwa jadwalnya sudah disesuaikan dengan drama Lovers of the Red Sky.

Kemudian pada Jumat (5/11), Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi mengklarifikasi bahwa Gong Myung belum menerima pemberitahuan wajib militernya dan karena itu tidak memiliki rencana konkret untuk masuk wajib militer.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Aktor Gong Myung berada dalam posisi di mana dia belum menerima draft pemberitahuannya. Saat ini, tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan pendaftaran militernya.”

Gong Myung merupakan aktor kelahiran tahun 1994, sehingga setidaknya ia masih memiliki 1-2 tahun untuk sampai di masa tenggang usia masuk wajib militer. Saat ini, ia belum lama sukses merampungkan penayangan drama Lovers of the Red Sky.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio