Dreamland
>
Artis
>
Article

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang, Supir Diduga Mengantuk

04 November 2021 15:50 | 874 hits

DREAMERS.ID - Artis tanah air, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dinyatakan tewas dalam kecelakaan mobil di tol Jombang, Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi pada siang, Kamis (4/11) tadi. Mobil putih bernomor polisi B 1264 BJU mengangkut 5 orang termasuk Vanessa Angel, suaminya Bibi Adriansyah dan putranya Gala.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang diduga disebabkan karena sang supir mengantuk hingga menabrak pembatas jalan dan terpental kembali ke tengah jalan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Vanessa dan suaminya dinyatakan tewas di tempat sementara yang lain luka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan kabar ini.

"Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH dan VANESSA ADZANIA," ujarnya mengutip Kompas.

Di hari yang sama, Vanessa Angel masih mengupdate media sosialnya melalui Instagram Story. Dia sempat membagikan perjalanannya saat masih berada di dalam mobil.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio