Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Ok Bin dan Yoo Teo Akan Bintangi Drama Netflix Terbaru

04 November 2021 15:45 | 484 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (04/11), Kim Ok Bin dan Yoo Teo dikabarkan akan membintangi drama Netflix terbaru berjudul Love War. Drama ini akan berfokus pada kehidupan seorang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta karena ketidakpercayaan mereka pada lawan jenis.

Mereka akan menghadapi kenyataan pahit melalui proses saling memahami dan mewujudkan cinta sejati. Kim Ok Bin akan memerankan Yeo Mi Ran, seorang pengacara baru untuk Gilmu, sebuah firma hukum yang berspesialisasi pada industri hiburan. Ia sangat benci jika mengetahui dirinya kalah dari pria.

Dia percaya bahwa satu-satunya cara seorang wanita dapat hidup di dunia yang keras adalah dengan memiliki karier yang sukses dan melakukan kencan hanyalah sebuah cara untuk mengetahui tipe-tipe pria di dunia.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Sementara itu, Yoo Teo akan berperan sebagai Nam Kang Ho, seorang pria yang secara patologis membenci wanita. Dia adalah aktor top Korea yang mendominasi industri hiburan dengan kecerdasan dan kepribadiannya yang baik. Meskipun dia disebut dengan master asmara, tapi dia membenci gagasan berkencan.

Drama ini akan diproduksi oleh Bingie Works, disutradarai oleh Kim Jung Kwon, yang juga memproduksi drama ‘Lie After Lie’, dan ditulis oleh Choi Soo Young, yang menulis naskah untuk drama ‘My ID is Gangnam Beauty’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio