Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Cuaca Hujan

04 November 2021 17:15 | 941 hits

DREAMERS.ID - Menuju akhir tahun biasanya juga menandakan musim hujan akan datang, terutama di Indonesia. Pada saat hujan turun pastinya membuat kita menjadi malas untuk pergi dan ingin berdiam di rumah, rebahan, menikmati makanan hangat, sambil menonton film atau drama.

Berikut ini tim Dreamers.id merangkum beberapa drama Korea yang cocok ditonton saat sedang hujan. Semakin cakung alias cuaca mendukung!

1. Something in The Rain

Drama yang memiliki nama lain ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ ini  mengisahkan tentang seorang wanita berusia 30-an yang bekerja di sebuah perusahaan kopi bernama Yoon Jin A (diperankan oleh Son Ye Jin).

Ia kemudian bertemu dengan seorang laki-laki berusia 20-an yang merupakan animator video game bernama Seo Joon Hee (diperankan oleh Jung Hae In).  Keduanya kemudian jatuh cinta namun terhalang oleh perbedaan umur yang cukup jauh.

2. Love Rain

Drama yang cukup hits pada masanya ini mengambil latar belakang dua masa yang berbeda, di masa lalu dan masa sekarang. Di mana menceritakan tentang So In Ha (diperankan oleh Jang Geun Suk) yang jatuh cinta dengan Kim Yoon Hee (diperankan oleh Yoona SNSD) namun keduanya tidak dpaat bersama.

Beberapa tahun kemudian saat keduanya telah memiliki keluarga masing-masing dan memiliki anak. Seo Joon yang juga diperankan oleh Jang Geun Suk dan Jung Ha Na yang kembali diperankan oleh Yoona bertemu.

Namun apakah kisah mereka sama dengan kedua orang tua mereka? Atau pada akhirnya berhasil membuat takdir yang baru?

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

3. Splash Splash Love

Mengambil tema time travel dari era modern ke era Joseon membuat drama ini sangat mencuri perhatian netizen. Mengisahkan tentang Dan Bi (diperankan oleh Kim Seul Gi), siswa sekolah menengah yang secara ajaib berpindah ke periode Joseon melalui genangan air hujan.

Di lingkungan yang asing ini, dia bertemu Raja Lee Do (diperankan oleh Yoon Doojoon), yang sedang membutuhkan seseorang untuk menghitung curah air hujan. Dan Bi kemudian membantunya melalui ilmu modern.

4. Goblin

Mengisahkan tentang seorang goblin benama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), yang mencari pengantin wanita yaitu Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun) selama ratusan tahun untuk mecabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke akhirat.

Drama ini banyak menampilkan adegan huja, terutama saat Ji Eun Tak dan Kim Shin bertemu di jalan saat hujan turun. Wajib banget ditonton pas hujan!

5. Hometown Cha-Cha-Cha

Mengisahkan tentang Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah), seorang dokter gigi yang memutuskan untuk menjalani kehidupan baru di desa dekat pulau. Ia kemudian bertemu dengan Hong Doo Shik (diperankan oleh Kim Seon Ho), yang selalu membantunya ketika mengalami kesulitan.

Drama ini memiliki cerita yang ringan sehingga cocok untuk menghibur penonton dikala penat, terlebih dialog Soo Shik yang cukup terngiang di telinga penonton, “Kamu pasti akan menghadapi situasi tidak terduga dalam hidup. Bahkan jika kamu menggunakan payung, kamu akan basah kuyup.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio