Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN dan CL Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

04 November 2021 09:30 | 508 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 6 November. Ada dua artis K-Pop yang berhasil mendebutkan karya barunya dalam chart pekan ini, yaitu SEVENTEEN dan CL!

Mini album baru SEVENTEEN ‘Attacca’ memulai debutnya di No. 1 dalam chart minggu ini. ‘Attacca’ tidak hanya menduduki puncak chart World Albums, tetapi juga menyapu tempat No. 1 di chart Billboard Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Selain itu, ‘Attacca’ memulai debutnya di Billboard 200 dengan menempati posisi No. 13, menandai peringkat tertinggi SEVENTEEN di chart hingga saat ini, sementara SEVENTEEN masuk kembali ke Billboard Artist 100 di No. 10.

Album studio terbaru NCT 127 ‘Sticker’ naik ke posisi 2 di chart World Albums. Album ini juga naik kembali ke beberapa chart Billboard lainnya minggu ini, termasuk Billboard 200, di mana album tersebut menghabiskan enam minggu berturut-turut.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

ENHYPEN dengan album studio pertama ‘DIMENSION: DILEMMA’ tetap kuat di No. 3 di chart World Albums minggu ini. Album tersebut juga menghabiskan minggu kedua di Billboard 200, menjadikannya album kedua grup yang mencapai prestasi tersebut.

BTS mendaratkan total empat album di chart minggu ini dengan ‘Map of the Soul: 7’ berada di No. 6, ‘BE’ di No. 8, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 10, dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 13. Sementara album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ naik ke No. 9.

ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ berada di posisi No. 11 di chart minggu ini, kemudian BLACKPINK ‘THE ALBUM’ BLACKPINK berada di No. 12. Akhirnya, album studio pertama CL ‘ALPHA’ memulai debutnya di chart di No. 15.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio