Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review LABOUM: Siap Berikan Ciuman dan Pelukan Buat Gebetan

03 November 2021 23:00 | 605 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (03/11), girl grup LABOUM resmi melangsungkan comeback lewat mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘BLOSSOM’. Mini abum ini memiliki 5 lagu baru yaitu ‘How I Wish’, ‘Repeat’, ‘Love on You’, dan ‘Kiss Kiss’ yang menjadi title track dan tersedia dalam bentuk instrumental.

Lagu ‘Kiss Kiss’ sendiri menonjolkan harmoni suara para member yang bersatu dengan indah. Soyeon mengambil bagian dalam menulis lirik, yang mengungkapkan perasaan cinta yang kuat untuk seseorang.

Video musiknya menampilkan para member dengan sisi feminism dengan balutan gaun berwarna putih. Namun di sisi lain juga menunjukkan warna yang lebih gelap namun tetap memperlihatkan kecantikan mereka.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

Musiknya cukup mengingatkan pendengar dengan vibe musik K-Pop generasi kedua, tidak menggunakan beat yang keras tetapi dapat memberikan getaran yang kuat dalam menunjukkan makna lagu.

Liriknya sendiri menggambarkan perasaan seorang perempuan yang sedang jatuh cinta, dan ia selalu melihat orang yang ia cintai tanpa melihat kearah lain. Mengungkapkan tentang bagaimana ia akan memberikan apapun termasuk ciuman dan pelukan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio