Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Pertama Super Junior D&E Puncaki iTunes Berbagai Negara

03 November 2021 17:00 | 987 hits

DREAMERS.ID - Super Junior D&E resmi comeback pada 2 November lalu, dengan merilis album studio pertama mereka bertajuk COUNTDOWN dan video musik untuk lagu utama berjudul ZERO. Album tersebut pun sukses memuncaki iTunes.

Album COUNTDOWN menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 22 wilayah di seluruh dunia termasuk Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Paraguay, Vietnam.

Hong Kong, Argentina, Makau, Amerika Emirat Arab, Chili, Brasil, Israel, Kolombia, Peru, Mesir, Ekuador, dan Guatemala. Selain itu, album tersebut juga masuk dalam Top 10 chart iTunes Top Album di total 29 wilayah, antara lain Jepang, Rusia, Bahrain, Spanyol, Yordania, Turki, dan Amerika Serikat.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Tidak hanya sebagai album studio pertama, COUNTDOWN juga album spesial yang dirilis Donghae dan Eunhyuk sebagai perayaan 10 tahun debut sub unit ini pada bulan Desember mendatang.

Terdapat total 10 lagu dalam album studio COUNTDOWN yakni ZERO versi Korea dan Inggris, Be, California Love, Blue Moon yang sudah lebih dahulu diluncurkan sebagai lagu pra-rilis, serta Share My Love, Muse, Far Away, Feel that Feelin', La La La, Have a Nice Day, dan Home.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio