Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin Kerja Sama Pecahkan Penyakit Misterius di 'Happiness'
03 November 2021 14:00 | 731 hits

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdananya pada 5 November mendatang, drama Happiness kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin pada Rabu (03/11).

Dalam foto teaser tersebut memperlihatkan sebuah pertemuan yang dihadiri oleh Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dan Han Tae Suk (Jo Woo Jin). Keduanya kemudian saling bertatap-tatapan menyadari bahwa mereka memiliki tujuan yang sama mengenai penyakit misterius yang menginfeksi banyak orang.

Namun, hubungan Jung Yi Hyun dan Han Tae Suk juga membuat penonton penasaran apakah mereka akan bergabung menjadi rekan satu tim atau pada akhirnya menjadi musuh.

Baca juga: Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'

Produser drama memberikan komentar, “Jung Yi Hyun dan Han Tae Suk adalah karakter yang sangat berlawanan seperti air panas dan air dingin. Salah satu poin kuncinya adalah bagaimana keduanya akan bekerja sama dalam kebingungan yang disebabkan oleh penyakit menular."

"Harap perhatikan apakah mereka dapat mengembalikan kedamaian kehidupan sehari-hari yang biasa.”

‘Happiness’ sendiri merupakan drama thriller urban apokaliptik yang menceritakan tentang sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul.

Drama ini juga akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi selama penyakit menular tersebut terus menginfeksi masyarakat di daerah itu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio